Lyman Group

Lyman Group

Lyman Group didirikan oleh Bapak Susanta Lyman pada tahun 1959. Usaha dimulai dari perdagangan hasil bumi, kemudian berkembang ke bisnis usaha lain seperti perkayuan, properti, building material & distribution, serta pertambangan minyak & gas bumi.?Filosofi bisnis Lyman Group:??Reliability & Quality is Our Business?

Disclaimer

1. Setiap produk properti yang ditampilkan dalam halaman “Project Developer” pada rumahsaya.bca.co.id ini sepenuhnya merupakan produk dan tanggung jawab Developer serta bukan merupakan produk dan tanggung jawab PT BANK CENTRAL ASIA Tbk (“BCA”). BCA hanya bertindak sebagai pihak yang menyediakan fasilitas bagi Developer untuk menawarkan produk properti dari Developer.

2. BCA tidak bertanggung jawab atas segala informasi serta materi yang dimuat dalam rumahsaya.bca.co.id berikut setiap perubahannya atau materi lain yang secara resmi disetujui dan/atau dikeluarkan oleh Developer.

3. Calon debitur dengan ini membebaskan BCA dan/atau karyawan BCA dari segala tuntutan dan/atau gugatan dari pihak manapun sehubungan dengan penawaran produk properti dari Developer.

4. Harga produk properti yang tercantum dalam halaman “Project Developer” pada rumahsaya.bca.co.id ini merupakan harga yang ditentukan oleh Developer. BCA berhak untuk menentukan nominal pembiayaan KPR yang diberikan kepada calon debitur antara lain dengan mempertimbangkan hasil penilaian atas produk properti tersebut oleh Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP) yang ditunjuk dan hasil analisis BCA. 

5. Setiap pengajuan KPR BCA akan dianalisis terlebih dahulu sesuai syarat dan ketentuan perkreditan yang berlaku di BCA, termasuk pengajuan KPR BCA atas properti yang tercantum di dalam halaman “Project Developer” ini.

Rumahsaya oleh BCA

Rumahsaya.bca.co.id adalah website milik KPR BCA, dimana kami ingin membantu customer untuk dapat one stop solution KPR. Kamu bisa melakukan simulasi angsuran KPR di mana saja dan kapan saja, cukup kunjungi rumahsaya.bca.co.id. Jika membutuhkan konsultasi mengenai KPR, maka ada layanan live chat dengan Halo BCA yang siap membantu. Nah, tak hanya memberikan keuntungan yang berlipat, persyaratan pengajuan KPR BCA juga sangat mudah, kamu bisa cek syaratnya di rumahsaya.bca.co.id. Apabila kamu bertanya tentang properti disini BCA hanya sebagai pihak penghubung kamu dengan pihak lain, BCA tidak bertanggung jawab terhadap informasi yang rekanan berikan selain yang bisa di verifikasi oleh BCA.

Dengan mengakses situs ini, Anda telah menyetujui penggunaan cookies dari kami.

Guna mendapatkan pengalaman berselancar terbaik, gunakan Chrome dan firefox versi di atas 60, Safari IOS di atas 12, dan Safari Mac di atas 12. Terdapat kemungkinan beberapa fungsi tidak berjalan optimal pada browsermu saat ini. Segera perbarui browsermu untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik.